Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Hunian Cozy untuk Pasangan Muda Metro Park Residence
02-10-2020, 04:28 PM
Post: #1
Hunian Cozy untuk Pasangan Muda Metro Park Residence
[Image: dobadbz9tmdmk6u0vv1u.jpg]

Bagi masyarakat yang umumnya adalah pendatang, mereka akan mencari sebuah hunian yang cukup membuat mereka nyaman seperti layaknya rumah di kampung halaman. Kemungkinan akan sulit didapat karena biasanya akan terjadi culture shock pada orang yang memiliki kebudayaan yang jauh berbeda dengan kebudayaan yang ada di kota besar. Perbedaan yang terlampau jauh dari desa ke kota, belum lagi gaya hidup dan harga makanan yang cenderung di atas rata-rata. Hal ini tidak hanya membuat masyarakat mengalami guncangan kebudayaan namun juga akan mencekik ekonomi mereka.

Namun, ketakutan dan keresahan itu tidak perlu lagi menghantui masyarakat pendatang karena sudah banyak pilihan yang cocok dengan gaya hidup mereka agar dapat menyesuaikan diri dengan mudah. Selain gaya hidup, penyesuaian diri bagi masyarakat pendatang, hal ini juga sering kali didapati pada pasangan muda yang baru menikah. Membuat sang istri harus ikut suami yang bekerja di kota, dan tinggal bersama. Berbeda sebelum menikah yang tidak tinggal dengan orang lain atau sebelumnya tinggal sendiri setelah menikah tinggal bersama dengan pasangan. Tidak menutup kemungkinan pasangan muda akan mencari hunian yang nyaman untuk mereka berdua. Memadukan pilihan masing-masing dalam memilih hunian yang nyaman dan aman, serta harga sewa yang masuk akal.

Hunian cozy untuk pasangan muda sekaligus keluarga kecil ada banyak ragamnya, mulai dari indekos, kontrakan, rumah susun, hingga hunian modern seperti apartemen. Salah satu dari banyak ragam hunian yang cocok untuk pasangan muda adalah apartemen. Walaupun terkesan modern dan sedikit lebih mahal ketimbang hunian lain, ada juga apartemen yang memiliki suasana cozy dengan harga sewa yang tidak memberatkan calon penghuni. Misalnya seperti apartemen yang ada di daerah Kedoya, Jakarta Barat yaitu Metro Park Residence. Apartemen ini tidak hanya dikenal sebagai apartemen yang murah, namun cocok untuk pasangan muda yang menginginkan hunian nyaman atau cozy. Apalagi melihat pasangan muda yang sedang berbahagia menjalani kehidupan baru dengan pasangan kemudian tinggal di Metro Park Residence.

Metro Park Residence dikatakan sebagai hunian cozy untuk pasangan muda dapat dilihat dari fasilitasnya yang lengkap untuk penghuninya. Apartemen ini memiliki dua tower, yaitu Manhattan dan Milan yang masing-masing memiliki 32 lantai per towernya. Adapun fasilitas yang ada di Metro Park Residence mencakup lokasi apartemen sendiri yang dibangun di daerah yang cukup strategis. Membuat penghuni lebih mudah menjangkau ke beberapa tempat, seperti Rumah Sakit Siloam, pusat perbelanjaan, beberapa Tol dan pusat pendidikan yang cukup terkenal dan memiliki kualitas yang tidak main-main. Dan bagi pasangan muda, dengan adanya lokasi hunian yang dapat menjangkau ke mana-mana merupakan salah satu hal yang penting yang membuat nyaman dan betah tinggal di sebuah apartemen. Sebab kebutuhan seperti berbelanja tidak akan sulit, untuk pendidikan jika sudah memiliki rencana matang mengenai masa depan anak juga dekat dengan sekolah-sekolah.

Dan hal yang membuat pasangan muda merasa nyaman di Metro Park Residence adalah lingkungan yang asri. Apartemen ini memiliki lingkungan yang baik dan bersih karena terdapat beberapa taman yang ada di sekitar apartemen sehingga lingkungan jauh lebih sehat dan sejuk. Selain ada ragam fasilitas yang disediakan di Metro Park Residence dan lingkungan yang sehat, harga sewa yang ditawarkan juga cukup menjangkau pasangan muda dalam proses penempatan hunian. Harga sewa berkisar dari tiga jutaan per bulan dan disesuaikan dengan ukuran serta tipe unit yang tersedia di Metro Park Residence ini.
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)