Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
MENANG BANYAK jadi agen properti
09-25-2019, 04:33 PM (This post was last modified: 09-25-2019 07:57 PM by Timotheos.)
Post: #1
MENANG BANYAK jadi agen properti
Bagaimana tidak menang banyak apabila pekerjaan anda adalah memasarkan properti milik orang lain lalu anda mendapatkan komisi besar?

Apalagi modal biaya yang dikeluarkan tergolong minim dan tidak sebesar modal biaya para pemilik properti yang mempercayakan properti mereka kepada anda untuk dipasarkan.

Inilah sebabnya ada anggapan bahwa pekerjaan sebagai agen properti hanyalah bermodalkan dengkul. Benarkah hal tersebut? Tentu saja tidak.

Untuk bisa menjadi seorang agen properti yang bisa “Menang Banyak” dibutuhkan lebih dari sekedar modal dengkul, kawan. Dibutuhkan keahlian bukan hanya dalam hal pemasaran namun juga teknik-teknik yang hanya bisa diperoleh dari pengalaman.

Setelah berkecimpung dibidang usaha jual-beli-sewa properti sejak tahun 2011 silam, Saya ingin membagikan seluruh ilmu, teknik-teknik dan juga pengalaman pribadi Saya yang dapat digunakan para rekan agen properti diseluruh Nusantara ketika beraksi dilapangan.

Saya menuangkan segalanya dalam bentuk karya tulis bernama GUIDEBOOK. Sesuai dengan namanya, GUIDEBOOK ini berfungsi sebagai pemandu anda dalam memasarkan properti secara efektif dan profesional sehingga anda bisa ikut merasakan “Menang Banyak”.

Dengan panduan rinci secara step-by-step yang mudah untuk dipahami dan dipraktekkan oleh agen pemula ataupun berpengalaman.

Segera pesan, pelajari dan praktekkan seluruh isi materi GUIDEBOOK karya Saya pribadi sekarang juga.

• Opsi Pemesanan dalam bentuk E-BOOK (electronic book) dan dikirimkan ke alamat email anda CUMA IDR 300K.

• Opsi Pemesanan dalam bentuk HARD COPY dan bisa C.O.D (cash on delivery) khusus wilayah DKI Jakarta.
*tambahan biaya 100K untuk pemesanan dalam bentuk hard copy*

whatsapp message/call +62 87876852830


Attached File(s) Thumbnail(s)
               
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)