Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Proses Pembuatan Waterproof Bag yang Berkualitas
08-26-2019, 02:19 AM
Post: #1
Proses Pembuatan Waterproof Bag yang Berkualitas
Apa yang membuat tas benar-benar anti air? Ada tiga fitur desain utama yang membuat tas bisa diandalkan saat bepergian ke tempat yang menyenangkan, berikut bahan yang dipakai:

- Bahan PVC
- Konstruksi Thermo atau Frekuensi Tinggi
- Mekanisme roll seal yang unik

Bahan PVC sudah menjadi material utama bagi produk yang difungsikan untuk tahan air. Ini sangat serbaguna dan bisa diaplikasikan untuk banyak barang seperti tenda sementara dan tentu saja tas tahan air. Karakteristik unik terpal PVC menjadikannya bahan yang ideal. Namun, seperti kebanyakan hal, tidak semua terpal PVC dibuat sama. Jenis terpal PVC yang digunakan untuk tas anti air terbaik dan berkualitas adalah 500D. Ini mengacu pada ketebalan dan kepadatan serat dalam material, dengan 500D mewakili peringkat kepadatan 500. Terpal untuk rumah biasanya memiliki kepadatan sekitar 100, dan skalanya meningkat hingga 1000. 500D PVC terpal adalah keseimbangan sempurna antara daya tahan dan kelenturan. Ia memiliki kekuatan sobek yang luar biasa yang berarti tidak akan robek, namun tidak terlalu kaku sehingga nyaman untuk dibawa atau tidak sulit untuk ditutup. Karakteristik ini berarti terpal PVC 500D adalah bahan yang sempurna untuk tas tahan air, dan itu bahan yang digunakan dalam semua produk berkualitas. Ini adalah bahan yang sepenuhnya tahan air dan ketangguhannya mencegah lubang kecil muncul dan membiarkan air masuk.

Konstruksi thermo dengan frekuensi tinggi hanya menjahit bahan secara bersama-sama dan tidak akan terpotong jika ingin tas yang benar-benar tahan air. Proses menjahit menciptakan ribuan lubang kecil yang semuanya mempengaruhi kemampuan waterproof bag untuk menahan air. Untuk mengatasi hal ini di masa lalu, penutup kedap air sering diletakkan di belakang jahitan untuk mencegah air masuk. Cara tersebut membuat segel sering terkelupas atau retak seiring waktu, sehingga mengurangi umur kedap air pada tas, maka itu sekarang menggunakan inovasi baru.
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)