Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ide Untuk Gaya Dekorasi Rumah
11-01-2018, 06:59 PM
Post: #1
Ide Untuk Gaya Dekorasi Rumah
Ada banyak gaya dekorasi rumah yang diadopsi orang. Sebagian besar ditentukan oleh preferensi pribadi, tetapi beberapa di antaranya diadopsi karena orang ingin menjual properti mereka. Beberapa dekorasi rumah benar-benar modern dengan kayu polos atau lantai laminasi di seluruh dan mungkin kamar mandi keramik dan tentu saja dapur yang sepenuhnya pas. Gaya dekorasi ini sering diadopsi oleh, atau menarik bagi profesional muda yang ingin rumah mereka menjadi fungsional namun bergaya.

Beberapa gaya dekorasi rumah orang cenderung ke arah pondok negara dengan banyak tirai chintzy dan bantal lembut yang besar. Dapur besar adalah favorit untuk gaya ini karena orang dapat makan di ruangan yang hangat dan terang yang digantung dengan pot dan dicerahkan oleh tanaman. Banyak orang ingin pulang ke dapur yang hangat dan ramah dan ruang duduk yang nyaman, mereka lebih tertarik pada kenyamanan daripada gaya. Jenis gaya dekorasi rumah atau apartemen ini biasanya cocok untuk keluarga yang ingin rumah mereka cocok dengan gaya hidup mereka dan mengakomodasi hobi dan proyek mereka.

Gaya dekorasi rumah dapat bervariasi, tergantung pada jenis kehidupan yang Anda tuju dan di mana Anda tinggal. Di beberapa daerah ada kecenderungan bagi penduduk untuk mengadopsi gaya dekorasi yang serupa daripada memiliki campuran eklektik.

Ada banyak program televisi di sekitar yang menunjukkan cara mendekorasi rumah Anda dengan gaya - banyak tergantung pada apakah ide gaya Anda sama dengan ide gaya desainer. Cermin dan kain mewah tampaknya menjadi ciri menonjol dari gaya dekorasi rumah ini. Dinding fitur juga merupakan keharusan. Dengan gaya ini tiga dinding dapat dicat dan dinding keempat dibuat menjadi fitur dengan beberapa wallpaper (biasanya mahal) yang ber-warna dengan cat.

Anda masih bisa melihat gaya dekorasi rumah yang mengingatkan kembali pada hari-hari hippies dan sering kali berarti bahwa pemilik rumah memiliki giliran artistik. Di sini Anda akan melihat lampu tiffany, bantal lantai dan warna-warna cerah. Rumah-rumah yang didekorasi dengan cara ini dapat memiliki nuansa yang hangat dan ramah atau mereka dapat lebih terang dengan perabotan, perlengkapan dan karpet semua berteriak untuk perhatian pengunjung.

Gaya dekorasi rumah sebagian besar merupakan hasil dari visi orang tentang jenis kehidupan yang ingin mereka jalani. Beberapa seperti latar belakang yang netral di mana mereka dapat menambahkan barang-barang dan mencerahkan gaya dengan aksesori. Yang lain seperti desain rumah yang cerah dan ramai dan gaya dekorasi mereka akan mencerminkan hal ini. Apa pun yang Anda pilih dalam gaya dekorasi rumah, Anda harus memastikan bahwa itu adalah sesuatu yang Anda akan senang hidup dengan untuk waktu yang lama.
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)