Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Kemajuan Teknologi Membantu Perbankan Online Masa Kini
08-09-2018, 04:29 PM
Post: #1
Kemajuan Teknologi Membantu Perbankan Online Masa Kini
Dengan kemajuan teknologi digital sekarang ini, bank memiliki sejumlah pilihan untuk menampilkan informasi apapun yang penting, seperti data pasar keuangan dan harga saham dan mereka dapat menggunakan tanda digital banking Indonesia untuk layanan pelanggan interaktif. Dengan kemajuan teknologi papan informasi digital, anda dapat memanfaatkan era digital interaktif untuk layanan apapun, informasi unggulan tentang produk, direktori karyawan, pengakuan, dan banyak lagi.

Hal hebat tentang digital ini adalah bahwa dapat disesuaikan untuk melayani pelanggan dengan lebih baik, sambil memberikan informasi penting yang dapat menjadi penting bagi mereka yang tertarik dengan layanan tambahan dan dapat menjawab banyak pertanyaan yang mungkin dimiliki calon pelanggan, sambil menunggu untuk berbicara dengan personel perbankan. Tidak hanya ada produk bank untuk pelanggan potensial, tetapi tanda-tanda interaktif adalah cara yang bagus untuk menjawab pertanyaan, yang menghemat waktu dan membuat karyawan lebih produktif.

Dengan komunikasi dua arah yang ditawarkan oleh tanda-tanda digital interaktif, selanjutnya bisa mendapatkan laporan yang memungkinkan anda mengetahui keefektifan konten. Laporan dapat memberi tahu konten yang paling sering dilihat dan membantu mengetahui konten yang digunakan sangat sedikit. Anda dapat menggabungkan penawaran saham, berita utama, skor olahraga dan cuaca lokal pada tampilan digital, tetapi beberapa bank yang memilih LED yang dapat menjadi bagian dari arsitektur indoor atau outdoor. Karena tanda-tanda digital fleksibel ini dapat dikustomisasi untuk instalasi area penerima lingkaran atau bahkan menjalankan pilar vertikal, kemungkinannya tidak terbatas, ketika menggunakan aplikasi bank digital yang terbaru.
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)