Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Rekomendasi Pilihan Window Blinds Terbaru
07-30-2018, 04:39 AM
Post: #1
Rekomendasi Pilihan Window Blinds Terbaru
Salah satu jenis window blinds yaitu roller juga terbuat dari potongan kain padat atau bahan lain yang mudah digulung dengan rantai atau pegas yang dimuatkan. Tidak ada tirai jendela yang sulit digulung, sehingga bahan itu sendiri dengan rapi membungkus di sekitar silinder aluminium ringan ketika tirai dibangkitkan. Sedangkan model Vensia adalah bilah horizontal tanpa kain. Bilah-bilah itu terbuat dari kayu, vinil, atau aluminium, dan ditumpuk dengan rapi bersama-sama ketika diangkat. Tirai Venesia memungkinkan cahaya untuk melewati ketika bilah diputar untuk membuka bagian atas ke bawah. Bilah dapat diatur pada sudut sehingga dapat mengatur jumlah cahaya yang masuk ke ruangan.

Untuk tirai model vertikal juga dikenal sebagai tirai dimana pada prinsipnya mirip dengan tirai Venesia kecuali bahwa bilah adalah, seperti namanya, tergantung secara vertikal, yaitu dari atas ke bawah. Meskipun ada potongan tipis bilah vertikal untuk jendela yang lebih kecil, tirai vertikal ideal untuk jendela yang lebih besar atau pintu geser. Bangunan dengan dinding kaca yang luas menggunakan tirai vertikal untuk membuat layar anti-silau bila diperlukan sambil membiarkan cahaya sebanyak mungkin ke dalam.

Sedangkan window blinds berbentuk panel berfungsi dengan cara yang sama seperti tirai vertikal dalam layar besar atau jendela. Bedanya adalah tirai panel dipasang pada sistem trek yang meluncur ke kiri atau kanan. Sepotong kain atau bahan lain yang dibangun ke dalam panel menyediakan layar. Dengan demikian, mereka juga berfungsi sebagai pembagi sementara untuk ruang besar. Dari berbagai jenis tirai jendela yang tersedia untuk pemilik rumah, bahkan pembelanja yang paling diskriminatif pasti akan menemukan yang sesuai dengan seleranya.
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)