Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ragam Kelebihan Dari Penggunaan Keramik Di Rumah
04-20-2018, 10:27 AM
Post: #1
Ragam Kelebihan Dari Penggunaan Keramik Di Rumah
Rumah merupakan representasi dari para penghuni yang berada di dalamnya, jika penghuninya merupakan orang yang detail maka desain dari rumahnya akan detail dan elegan. Banyak hal yang terlihat dari sebuah rumah mulai dari penggunaan warna, desain eskterior atau interior, pembelian furniture, dan yang lainnya. Khususnya pada dinding yang bukan hanya sekedar pemisah antara satu ruangan dengan ruangan lainnya, tetapi area kosong itu bisa untuk berkespresi agar memberikan kesan rumah yang nyaman sekaligus indah. Tentunya saat mendengar kata dinding, maka yang langsung timbul di pikiran adalah keramik dinding karena sekarang sudah banyak dinding menggunakan keramik. Tapi tahukan anda? berikut ini adalah ragam kelebihan dari penggunaan keramik dinding di rumah.

Kelebihan

- Tahan lama, bedanya dengan cat adalah keramik tidak pernah lembab, menguning, atau memudar akibat rembesan air ditambah materialnya yang kokoh membuat keramik lebih awet.

- Mudah untuk dibersihkan, untuk cat yang terkena coretan sehingga menjadi kotor sedangkan keramik memiliki sifat spotless sehingga mudah untuk dibersihkan sekalipun kotor. Anda bisa memakai lap yang sudah dibasahi untuk menghapus debu dan noda.

- Tidak perlu mengaci dinding, penggunaan keramik bisa menghemat waktu serta uang yang harusnya digunakan untuk mengaci dinding.
Kekurangan

- Harga keramik yang ada di pasaran cukup mahal.

- Dalam pemasangan keramik juga membutuhkan profesional yang membuat anda harus mengeluarkan uang lagi.
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)