Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Perusahaan Incaran, PT Raja Garuda Emas
04-16-2018, 04:52 PM
Post: #1
Perusahaan Incaran, PT Raja Garuda Emas
Konglomerat Raja Garuda Emas, Sukanto Tanoto adalah orang terkaya nomer lima di Indonesia yang tercatat oleh Forbes. Beliau adalah anak tertua dari tujuh bersaudara. Ayah Sukanto Tanoto adalah seorang imigran yang berasal dari kota Putian, Fujian, Tiongkok. Sukanto Tanoto juga tidak menyelesaikan pendidikannya di bangku sekolah dikarenakan saat itu sekolah Tiongkok ditutup pada masa kepemimpinan Presiden Soeharto, namun hal ini tidak menundanya dalam mendirikan PT Raja Garuda Mas. Selain terkenal dengan perusahaan Raja Garuda Emas, Sukanto Tanoto ini juga mengembangkan perusahaan kelapa sawit. Karir Sukanto Tanoto ini berawal dari pekerjaannya yang menjadi pemasok kebutuhan dan peralatan dari perusahaan minyak negara yaitu Pertamina. Kisah awalnya dalam belajar berwirausaha ini ia jalani ketika beliau menjalankan usaha keluarganya karena suatu hal saat ayahnya meninggal secara mendadak. Selanjutnya beliau menekuni berbagai perusahaan, dan akhirnya beliau membangun perusahaan sendiri dengan bekerjasama dengan
salah satu Jendral TNI untuk mendapatkan perizinan dalam pembukaan pabrik pengolahan kayunya sendiri yang pertama di Indonesia. PT Raja Garuda Emas adalah salah satu perusahaan yang sangat menjadi incaran para pencari tenaga kerja. Para pekerja yang mengincar keberuntungan untuk bekerja di perusahaan ini adalah semua orang yang profesional muda baik yang fresh graduate maupun yang berpengalaman.

Perusahaan (PT) di Indonesia sendiri telah terbagi menjadi dua yaitu perusahaan berskala Nasional dan Perusahaan yang berskala Internasional. Perusahaan International adalah perusahaan yang memiliki cabang diberbagai negara, sedangkan perusahaan nasional adalah perushaan yang memiliki cabang di dalam negeri saja. Sedangkan Perusahaan Raja Garuda Emas ini sendiri telah memiliki berbagai cabang di kota-kota yang tersebar di Indonesia.

Cara melamar di PT Raja Garuda Emas dapat dilakukan dengan email, via online yaitu melalui website, maupun bisa melalui universitas. Gaji yang ditawarkan di Perusahaan Raja Garuda Emas sendiri beranekaragam karena gaji ini sendiri ditentukan oleh jenjang tiap karir. Saat akan melamar pekerjaan di PT Raja Garuda Mas, si pelamar akan diwawancarai oleh HRD PT Raja Garuda Emas tentang sejauh mana si pelamar mengenal perusahaan Raja Garuda Emas. HRD sendiri adalah seseorang yang bertugas dalam bidang departemen tenaga kerja atau SDM.
https://swa.co.id/swa/trends/pengaruh-an...garuda-mas

Blog Sebats | Blog Carasehat | Blog Kabargue | Blog Feskul
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)