Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ini 3 Cara Ciptakan Rumah Agar Penuh Cinta Menurut Feng Shui
09-12-2017, 01:59 PM
Post: #1
Ini 3 Cara Ciptakan Rumah Agar Penuh Cinta Menurut Feng Shui
Interiordesign.id - Sebagai besar orang meyakini betapa pentingnya Feng Shui untuk sebuah rumah. Sehingga tak jarang ada yang menata dan membangun rumahnya dengan mengikuti pedoman Feng Shui agar bisa mendapatkan keberuntungan.

[Image: 5_z9F08kOH.jpg]

Ada banyak hal yang perlu diperhatikan dalam sebuah rumah jika mau berpedoman pada Feng Shui. Bahkan menurut feng shui, hal terkecilpun sangat berperngaruh terhadap kenyamanan seseorang ketika tinggal pada rumah tersebut.

Terkadang kita tidak sadar, sehingga menghabiskan banyak dana untuk mengubah desain rumah dengan alasan sebuah kenyamanan. Tapi, hal tersebut tetap saja tidak membuat penghuninya merasa nyaman, bahkan tak jarang ada yang merasakan tidak ada cinta kehangatan di dalamnya.

Dilansir dari laman Times of India, berikut ada beberapa tips dari feng shui yang bisa anda manfaatkan untuk menciptakan sebuah hunian yang nyaman, penuh dengan cinta dan kehangatan.

Hindari Memenuhi Rumah Dengan Banyak Barang

Salah satu faktor yang bisa membuat penghuni merasa tidak nyaman adalah karena terlalu banyak barang-barang yang tidak di inginkan dan yang tidak disukai. Untuk itu, ada baiknya untuk membersihkan semua barang-barang yang tidak dibutuhkan atau tak perlu karena menurut feng shui hal tersebut bisa mengurangi energi negatif dalam rumah sehingga anda bisa merasa tenang. Sebisa mungkin, untuk selalu membersihkan rumah setidaknya sekali dalam seminggu.

Tempatkan Meja di Samping Tempat Tidur

Dalam feng shui, disarankan untuk menempatkan sebuah meja di samping tempat tidur. Karena tempat tidur itu mewakili ruang bagi orang lain, dengan menempatkan meja maka bisa menumbuhkan energi positif pada ruangan tersebut. Jika sudah menempatkan meja, cobalah untuk meletakkan lampu cantik diatasnya atau juga bisa lilin aromatik untuk meningkatkan rasa keintiman.

Perbanyak Ventilasi Udara

Mungkin kita semua bisa sependapat, bahwa tempat tidur adalah tempat dimana kita bisa bersantai setelah melewati hari yang panjang dan melelahkan. Tak ada hal yang lebih bisa meremajakan anda dan lebih nyaman daripada menghirup udara yang segar. Makanya, pastikan anda selalu membuka jendela kamar untuk memperlancar sirkulasi udara dalam ruangan setidaknya seminggu sekali.

Lihatlah Bawah Tempat Tidur

Hampir sebagian orang suka menyimpang barang-barangnya di bawah tempat tidur. Padahal menurut feng shui, saat Anda tidur, udara segar harus beredar di sekitar anda sebanyak mungkin karena hal tersebut bisa melakukan proses peremajaan maksimun. Tentu saja, hal itu termasuk dengan udara yang bergerak bebas pada bagian tempat tidur. Untuk itu, pastikan anda untuk membersihkan segala macam benda yang ada dibawah tempat untuk memperlancar sirkulasi udara yang segar

Pilih Warna Cat yang Menenangkan Pada Dinding

Mungkin ada yang berpikir, warna terang sangat baik untuk dinding karena bisa mencerahkan ruangan. Tapi, menurut feng shui nuansa tersebut malah bisa merangsang dan bahkan juga bisa menimbulkan kecemasan. Sebaiknya, tetaplah untuk berpegang pada warna-warna netral favorit Anda, karena hal itu bisa menenangkan dan menciptakan lingkungan yang positif di rumah Anda.

Tidur Santai

Menurut feng shui, kamar tidur bisa menyerap energi seseorang. Jadi, pastikan suasana hati positif ketika ingin masuk ke dalam kamar. Juga, bisa membersihkan diri, berbincang sesaat dengan keluarga, berlatih bersyukur untuk tetap berada dalam keadaan aman.

------------------------------------------------------------------------------

Ingin memiliki desain interior rumah semenarik dan senyaman mungkin sesuai dengan pedoman feng shui? anda bisa menggunakan jasa dari interiordesign.id, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa interior desain online yang terus berkembang saat ini. Untuk info dan portfolio-nya anda bisa lihat di interiordesign.id
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)