Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cara Tepat Memilih Cat Rumah Yang Tepat
02-13-2017, 07:21 PM
Post: #1
Cara Tepat Memilih Cat Rumah Yang Tepat
Memilih warna cat rumah adalah salah satu langkah untuk membuat rumah terlihat indah dan terawat. Mungkin Anda bosan dengan tampilan lama dan ingin mengubahnya dengan warna cat yang baru. Cara paling mudah adalah dengan melakukan cat ulang ruangan atau seluruh rumah. Namun, tentu saja tidak mudah untuk menentukan pilihan warna yang akan dipoleskan ke dinding ruangan. Kami Menganjurkan untuktidak sembarangan memilih cat dengan kualitas buruk karena akan berakibat pada pengeluaran yang membengkak. Biaya untuk pengecatan rumah tidaklah murah. Biaya yang harus anda keluarkan untuk anggaran membeli cat dan mengupah tukang cat perlu diperhitungkan dengan cermat. Oleh karena itulah mengapa sebabnya semua orang tentu menginginkan cat yang tahan lama sehingga tidak perlu sering mengecat ulang.
Dan mungkin dulu pilihan warna yang anda ambil terkesan membosankan dan sudah ketinggalan jaman. Namun untuk hal itu anda juga jangan kawatir karena masih ada banyak cara untuk peremajaan cat dinding rumah anda itu. Dan anda juga bisa pilihlah warna yang tepat untuk kombinasinya.
Rumah yang Anda miliki pasti akan terlihat indah jika Anda memberikan dekorasi warna cat yang sesuai dengan kondisi dan tipe rumah. Anda bisa memilih warna-warna netral seperti putih yang dikombinasi dengan warna-warna lain misalnya merah, kuning atau hitam.
Dengan banyaknya jenis warna dinding pada saat ini, Anda harus menyesuaikan warna cat dengan konsep rumah yang Anda miliki. Sebagai solusi Anda, berikut ini beberapa tips memilih warna cat rumah yang bisa Anda aplikasikan dengan baik :
1. Putih
Putih adalah salah satu warna netral. Warna netral bisa di kombinasikan dengan baik dengan warna lainnya. Warna putih terlihat lebih bersih, tapi sebaiknya Anda tidak menggunakan warna putih terlalu banyak karena akan terlihat kaku dan dingin
2. Abu- abu
Cukup banyak yang menggunakan warna abu- abu pada setiap bangunan minimalis. warna ini akan membuat rumah terlihat lebih luas. Tapi, jika terlalu banyak akan terlihat kaku dan seram
3. Hitam
Warna ini membuat dinding rumah terlihat kokoh, kuat, gagah dan elegan. Namun, jika terlalu banyak akan membuat dinding rumah terlihat seram dengan kondisi yang gelap
4. Hijau dan biru
Kedua warna ini sangat baik di aplikasikan untuk tempat tinggal Anda. Warna hijau yang terlihat seperti alam yang sejuk dan biru dengan warna laut membuat dinding rumah terlihat menarik dan sejuk.
5. Ungu
Warna ini merupakan warna yang nyaman, menyenangkan dan teduh. Selain itu membuat kesan rumah semakin unik.

referensi: http://www.avantgardeinterior.com/
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)