Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
5 Cara untuk Biaya Anggaran Renovasi rumah
02-03-2017, 05:10 PM
Post: #1
5 Cara untuk Biaya Anggaran Renovasi rumah
Dapur, kamar mandi dan proyek lainnya datang dengan parade tampaknya tak berujung biaya. Sedikit persiapan dan penelitian dapat membantu Anda menghindari kejutan menyenangkan dan mengantisipasi biaya riil proyek. Berikut adalah cara untuk melakukannya:

1. Sewa inspektur

Menambahkan lain biaya awal untuk proyek renovasi rumah Anda mungkin tidak tampak seperti tip penganggaran cerdas. Tapi, pemeriksaan dapat membantu Anda mempersiapkan biaya yang dinyatakan akan membawa Anda terkejut. Seorang inspektur rumah dapat memeriksa daerah Anda berencana untuk bekerja dan tempat perangkap yang bisa tenggelam anggaran Anda. Beberapa masalah umum dan utama mereka bisa menemukan meliputi:

masalah struktural
Plumbing istirahat
masalah listrik
bahan beracun seperti asbes, radon & memimpin

Ketika Anda tahu tentang masalah ini, Anda dapat merencanakan untuk mereka dalam anggaran Anda.

2. Dapatkan beberapa kutipan

Memakukan rincian sebanyak yang Anda bisa sebelum Anda memulai penawaran keluar proyek Anda. Memutuskan apa jenis bahan yang Anda inginkan, apa merek dan model peralatan Anda sukai dan apa perlengkapan yang ingin Anda gunakan. Dengan memberikan informasi ini selama proses lelang, Anda dapat memastikan bahwa kontraktor adalah harga bahan yang sama dan barang-barang dalam tawaran mereka. Dapatkan setidaknya tiga tawaran diperinci sebelum Anda menetap di kontraktor. Cara terbaik untuk mendapatkan rekomendasi adalah untuk meminta tetangga dan teman-teman.

3. Watch out untuk scope creep

Sangat mudah untuk ulur proyek Anda. Ruang makan tua tampak usang dan lusuh di samping dapur baru saja direnovasi. Demikian pula, master kamar mandi baru mungkin menggoda Anda untuk merombak kamar tidur juga. Pastikan untuk tetap batas-batas Anda selama proses renovasi untuk menghindari mengubah proyek satu kamar menjadi total rumah makeover. Anda selalu bisa kembali dan mengatasi proyek-proyek lainnya kemudian - hanya memberikan diri Anda waktu untuk menyimpan lebih banyak uang.

4. Carilah di luar harga

Harga stiker item tidak selalu mencerminkan biaya sebenarnya. Ada beberapa biaya yang terkait yang dapat menyelinap pada Anda di sepanjang jalan. biaya tersembunyi yang umum dalam aspek disesuaikan proyek Anda. Sebelum Anda menetapkan anggaran, penting untuk mencoba untuk mengantisipasi sebanyak biaya yang terkait yang Anda bisa. Memikirkan tentang:

Biaya tenaga kerja
harga bahan
Potensi perbaikan listrik dan pipa selama merombak
Update ke pipa atau kabel
Harga dari izin

5. Tentukan metode pembayaran

Ada beberapa cara yang berbeda untuk membiayai proyek renovasi rumah. Banyak pemilik rumah memilih rumah ekuitas baris kredit (HELOC) untuk keuntungan pajak. Lainnya memilih untuk mengambil pinjaman pribadi, membiayai rumah mereka atau hanya menyimpan jumlah yang dibutuhkan untuk proyek tersebut. Tergantung pada keadaan keuangan Anda, kadang-kadang lebih masuk akal untuk mendapatkan HELOC pada tingkat bunga rendah daripada untuk menarik uang dari investasi.

Kesimpulan

Membuat anggaran untuk proyek renovasi rumah Anda dan berpegang teguh pada itu terdengar seperti tugas yang sederhana, tapi itu lebih sulit dari yang Anda pikirkan. biaya tersembunyi dan kejutan menyenangkan yang terlalu umum selama renovasi. Dengan tips ini dalam pikiran, Anda akan dapat untuk merencanakan proyek Anda dan menghindari sebagian besar perangkap yang dapat meniup anggaran renovasi.

referensi: http://www.mitrarenov.com/
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)