Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 1 Votes - 5 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Sewa Apartemen Kemang Village Jakarta Selatan - 3 BR 161 m2 Furnished
05-22-2018, 06:08 PM
Post: #2
RE: Sewa Apartemen Kemang Village Jakarta Selatan - 3 BR 161 m2 Furnished
Wahh, daerah elite nih, jadi wajar harganya mahal banget,, hihi...
Ruangannya juga mantepp banget dah.

Jadi inget dulu waktu sewa apartemen di daerah jakarta timur. Harga sewanya murah sih... tapi ruangannya kecil, AC nya lumayan dingin, terus lantai agak kotor juga. Tapi ya udah, langsung sewa 1 bulan.
Baru sewa 2 minggu kok udah berasa gerah banget kaya gak pakai AC, akhirnya terpaksa panggil jasa service ac buat servis AC nya. Malah boros deh jadinya.... :-D

King Service AC - Jasa service AC, kulkas dan sistem pendingin lainnya di Jakarta.
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Messages In This Thread
RE: Sewa Apartemen Kemang Village Jakarta Selatan - 3 BR 161 m2 Furnished - surya247 - 05-22-2018 06:08 PM

Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)