Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Disewakan kost jakarta selatan
05-16-2018, 06:41 PM
Post: #2
RE: Disewakan kost jakarta selatan
Mamiiiii,, itu AC yang berapa PK tuh miii...?

Ini aku lagi kos juga di daerah jakarta selatan, ada ac nya juga sih. Tapi gak berasa dingin, jadinya susah banget kalau mau tidur.
aku udah protes ke yang punya kos, katanya sih udah manggil jasa service ac buat benerin, tapi sampai sekarang tukang servis ac belum dateng-dateng. Mendig pindah aja deh... udah gak betah... Sad

King Service AC - Jasa service AC, kulkas dan sistem pendingin lainnya di Jakarta.
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Messages In This Thread
Disewakan kost jakarta selatan - mamikos - 02-02-2017, 04:39 PM
RE: Disewakan kost jakarta selatan - surya247 - 05-16-2018 06:41 PM

Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)