Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
ILMU SAKTI
06-10-2018, 05:31 AM
Post: #1
ILMU SAKTI
Masih ingat prinsip dasar kegiatan ekonomi yang kita pelajari dibangku sekolah dulu yang bunyinya, “Modal sekecil-kecilnya, Untung sebesar-besarnya”?

Inilah yang dipraktekkan oleh agen properti handal. Mengeruk keuntungan dalam jumlah besar dengan mengeluarkan modal (Biaya) relatif minim. Bahkan sangat minim.

Bayangkan sejenak betapa “Asyik”nya pekerjaan seorang agen properti. Modal (Biaya) yang dibutuhkan hanyalah:

#1. Hand Phone
#2. Kendaraan Pribadi (Kuda Besi/ Gerobak Besi)
#3. Pasang Iklan media cetak & elektronik (Murah bahkan banyak yang GRATIS)

HANYA itu saja modal (Biaya) yang harus dikeluarkan sedangkan INCOME nya tak terbatas alias gila-gilaan !!!

Selain itu juga ada “keyamanan-kenyamanan” lain seperti:

#1. Waktu kerja fleksibel. Tentukan sendiri berapa jam/ hari, berapa hari/ minggu anda mau bekerja asalkan efektif dan produktif.

#2. Untuk fasilitas kantor, bisa bergabung dengan kantor agen properti pilihan anda.

#3. Tidak punya kantor? Tidak masalah. Bisa meeting dengan klien di lobby hotel, kantor klien atau di mall.

#4. Menjadi BOSS diri anda sendiri. Khususnya agen properti independen yang memang bergerak secara mandiri total.

Produk properti yang dipasarkan sendiri bukanlah milik si agen properti melainkan milik pihak lain (Developer/ Kontraktor/ Klien Perorangan). Sekali lagi ya… Produk properti yang dipasarkan adalah milik pihak lain !!!

Jadi apa artinya keterangan diatas? Artinya adalah seorang agen properti HANYA menjual Jasa/ Keahliannya dalam memasarkan sebuah properti milik pihak lain. Ini berhubungan erat dengan yang namanya resiko ekonomi. Pihak lainlah yang paling merugi secara materi apabila suatu hal tidak berjalan sesuai rencana.

Sedangkan konsekuensi (Secara Materi) dari kegagalan seorang agen properti adalah tidak mendapatkan komisi penjualan/ penyewaan properti. Selain itu reputasi tercoreng.

Kesimpulan dari keterangan-keterangan diatas adalah profesi agen properti tergolong LOW RISK, HIGH REWARD alias resiko rendah tetapi hasil yang didapatkan sangatlah tinggi.

Dapat disimpulkan, dengan bahasa Indonesia sederhana, bahwa menjadi agen properti nyaris tidak ada ruginya. Tetapi banyak keuntungannya.
Khususnya dari segi INCOME yang gila-gilaan.

Darimana Saya tahu soal INCOME yang gila-gilaan ini? Jawabannya adalah karena Saya sendiri merupakan seorang agen properti sejak tahun 2011 lalu. Saya sudah banyak menikmati “Kenyamanan-Kenyamanan” dari profesi ini plus INCOME gila-gilaan tadi.

Bisa jadi saat ini anda berada pada situasi dan kondisi yang sama dimana Saya berada setelah lulus kuliah dulu. Bingung mau memulai usaha apa yang menguntungkan namun minim modal biaya dan resiko.

Saya mencoba peruntungan dibidang bisnis jual-beli-sewa properti oleh karena alasan-alasan diatas (Modal relatif minim, INCOME gila-gilaan). Hasilnya? GILA-GILAAN !!!

Closing pertama Saya adalah sebuah rumah seharga Rp 2,1 Milyar dimana saat itu Saya memperoleh komisi 2% dari owner (Seharusnya Saya minta 3% tuh. Maklum dulu masih amatir. He3x).

Memasuki bulan ke-6 sebagai agen properti, Saya sudah mendapatkan “ritme”nya dan bisa closing (lagi-lagi) sebuah rumah seharga Rp 3,5 Milyar dan kali ini Saya langsung “tembak” owner-nya untuk memberi Saya komisi 3%.

Selain INCOME gila-gilaan, Saya juga mendapatkan banyak pengalaman, keahlian-keahlian baru ( Teknik Negosiasi, Teknik Meyakinkan klien, Teknik Meraih Komisi maksimal) dalam bidang pemasaran properti.
Koneksi berharga dengan para developer/ kontraktor/vendor pun didapat yang pada akhirnya kembali lagi memberikan INCOME gila-gilaan kepada Saya ketika Saya dipercaya untuk memasarkan produk properti mereka.

Saya memotivasi anda semua untuk menjajal bisnis jual-beli-sewa properti sebagai seorang agen properti. Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bisnis ini LOW RISK, HIGH REWARD sehingga patut dijajal.

Tentu saja selain modal biaya, anda membutuhkan modal ILMU untuk bisa punya INCOME gila-gilaan. Anda membutuhkan sebuah “penunjuk arah” yang akan membawa anda ketempat terbaik impian anda.

Saya persembahkan “Kitab Suci Agen Properti” karya Saya pribadi kepada anda semua. Ditulis berdasarkan pengalaman-pengalaman dan juga Jurus-Juru Jitu Saya selama ini. “Kitab Suci Agen Properti” berfungsi sebagai buku pedoman sekaligus “penunjuk arah” bagi anda dalam bisnis jual-beli-sewa properti.

Isi materinya lengkap mencakup:

#1. Ilmu Pengetahuan Dasar (Fundamental) dalam bisnis jual-beli-sewa properti yang wajib dimiliki seorang agen properti

#2. Penjelasan rinci dan jelas mengenai Istilah-Istilah dalam bisnis ini yang perlu diketahui anda yang masih awam

#3. Teknik Bernegosiasi, Meyakinkan Orang, dan Mendulang Komisi Besar

#4. Penjelasan Proses Pemasaran Properti secara step-by-step (Langkah A-Z) secara rinci, jelas & mudah dipahami

#5. Cara ber-iklan dimedia cetak & elektronik yang efektif a la Saya pribadi

#6. Jurus-Jurus Jitu & Efektif andalan Saya selama ini untuk INCOME gila-gilaan dan masih banyak lagi.

“Kitab Suci Agen Properti” mudah untuk dipahami anda yang sudah berkecimpung dalam bisnis ini ataupun anda yang masih awam.
Dipersilahkan untuk berkonsultasi gratis SEUMUR HIDUP mengenai materi “Kitab Suci Agen Properti” dan bisnis ini secara umum via PM/SMS/CALL.

ONLY 300K untuk “Kitab Suci Agen Properti”nya. Materi dikirim ke alamat email pemesan. PM/SMS/CALL 087876852830. Miliki, Kuasai & Praktekkan ILMU nya untuk INCOME gila-gilaan !!!

Side Note: Bisa dijalankan secara Full Time/ Part Time.


Attached File(s) Thumbnail(s)
   
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)