Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Apartemen Menteng Square Dengan Fasilitas Lengkap
#1
[Image: ndm6nj06oj4o4fozodxd.jpg]

tinggal di apartemen memang menjadi pilihan paling tepat khususnya jika kamu tinggal di daerah jakarta. Mengapa demikian? Bukan rahasia umum lagi di daerah jakarta khususnya hunian nyaman dengan harga terjangkau sulit ditemukan. Untuk itulah disini akan diberikan rekomendasi salah satu apartemen dengan fasilitas lengkap yakni apartemen menteng square.

Jika kamu pernah tinggal atau berkunjung ke jakarta dan mendapati apartemen di tengah kota khususnya jakarta pusat adalah menteng square. Kelengkapan fasilitasnya itu sendiri terdiri dari :

• Internet
• Swimming pool
• Grocery store
• Gym
• Jogging
• Parking area
• Restaurant
• laundry

Semua kelengkapan ini tentu menunjang kamu yang suka bersantai ria seharian tidak keluar area apartemen. Belum lagi ditambah dengan adanya rooftop indah dimana kamu bisa menikmati keindahan pusat kota dari atas.

Fasilitas Lengkap, Nyaman Dengan Harga Bersahabat Di Apartemen Menteng Square

Siapa sih yang tidak pernah dengar nama apartemen menteng square yang cocok bagi semua kalangan dan bahkan kerap diperebutkan?. Mulai dari pebisnis luar kota, freelancer atau mahasiswa banyak yang memilih untuk tinggal di apartemen terlengkap ini.

Berikut ini penjelasan lengkap mengenai apartemen di daerah menteng, jakarta pusat ini.

1. Harga Bersahabat
Harga yang ditawarkan sangat terjangkau jika diukur dengan harga bangunan hunian yang ada di jakarta. Mulai dari 2,5 juta kamu sudah bisa tinggal dan menetap disini dengan hitungan sewa bulanan.

2. Menyediakan Tipe Variatif
Tak jarang yang tinggal di apartemen ini memiliki kebutuhan berbeda. Terlebih bagi firs enter kebutuhan masing-masing bisa dikonsultasikan dengan pengelola apartemen.

Beberapa tipe yang ditawarkan dari 3 tower apartemen yakni A,B dan C adalah satu kamar dengan 1 atau 2 bedroom. Jika kamu ingin ringan dalam pembayaran bulanan tentu 2 bedroom bisa dijadikan pilihan. Selain itu juga ada tipe apartemen dengan full furnished, non furnished dan semi furnished.

3. Letak Strategis
Letak strategis merupakan salah satu alasan utama yang sangat kuat bagi masyarakat untuk memilih suatu hunian khususnya di daerah ibukota. Apartemen ini sendiri hadir dengan 2 rumah sakit di sekitarnya, fasilitas umum seperti trans jakarta juga mudah diakses dari sini.

4. Koneksi Internet Lancar
Di era digital saat ini koneksi internet lancar juga menjadi pertimbangan tersendiri bagi yang ingin memilih hunian. Jangan khawatir, karena di apartemen ini salah satu keunggulan yang ditawarkannya adalah koneksi internet lancar.

5. Keamanan Terjaga
Pertimbangan mengenai keamanan adalah hal utama ketika kamu ingin memilih hunian. Terlebih untuk tinggal di sebuah apartemen pastikan kamu memilih dengan keamanan ketat sehingga bisa nyaman dan tidak khawatir akan apapun.

6. Area Sekitar Yang Mendukung
Sekitar apartemen selain ada fasilitas umum juga ada beberapa taman yang bisa kamu kunjungi. Taman ini cocok untuk bersantai atau sekedar menghabiskan waktu luangmu saat penat di kamar.

Bagi kamu yang ingin mencoba terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menyewa dengan paket tahunan tentu diperbolehkan. Sewa bulanan sendiri bisa kamu lakukan baik melalui jasa ataupun tanpa jasa yakni langsung menghubungi pihak pengelola apartemen.

Salah satu kendala yang tidak terlalu besar namun harus diketahui adalah keterbatasan lahan parkir untuk penghuni. Lahan parkir di sekitar apartemen juga disewakan untuk penghuni lain yang ingin mengunjungi sekitar area apartemen.

Tunggu apalagi, segera hubungi jasa ataupun datang langsung untuk menanyakan room di apartemen menteng square. Dijamin kamu tidak akan menyesal untuk menyewa apartemen di daerah ini.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)