Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Rekomendasi Kado Untuk Hari Ibu Bagi Istri Anda
#1
Rainbow 
Tidak hanya ibu, istri Anda juga bisa Anda berikan kado pada momentum tersebut. Sebab, istri Anda adalah ibu yang baik dan ideal bagi anak-anak Anda, disamping sebagai istri yang setia.
Berikut adalah rekomendasi kadonya:
1. Kebaya: Kebaya kutu baru bisa membuat tampilan ibu Anda menjadi lebih muda. Apalagi bila ibu Anda memang berusia masih terbilang muda. Kebaya ini bisa digunakan dalam berbagai kegiatan formal, seperti menghadiri undangan pernikahan, wisuda, dan lain-lain. Desainnya kebaya kutu baru sangat simpel dan sederhana. Meski begitu, tetap memberi kesan cantik dan lebih muda bagi penggunanya. Selain itu, Anda juga mudah menemukan padanan atau bawahan yang sesuai dengan kebaya tersebut.
2. TV LED: SIapa yang tidak suka diberi hadiah barang elektronik? Tentu saja tidak aka nada yang menolak. Menghadiahi TV di hari ibu akan sangat baik, apalagi setelahnya diadakan perayaan kecil-kecilan seperti menonton acara kesayangan Bersama seluruh keluarga, pasti akan sangat mengasyikan. Sebelumnya pastikan anda cek dulu harga TV LED yang sesuai dengan budget yang anda miliki saat ini. Jangan sampai juga anda harus mencicil demi sebuah TV, belilah hal yang anda mampu.
Itulah dua rekomendasi kado untuk merayakan momen hari ibu Bersama istri anda tercinta.
Reply
#2
Pengennya sih ngado istri rumah gan, tapi belum mampu nih keuangannya, gimana ya?
Dulu aja pas kami melangsungkan pernikahan, tempat resepsi pernikahannya saja sederhana banget.
Sampai sekarang masih merasa belum bisa membahagiakan istri.
Mudah-mudahan 2-3 tahun kedepan tabungan ane cukup.
Joglo Alit - Sewa tempat pernikahan, acara lamaran dan tempat foto prewedding bernuansa klasik di Depok
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)