Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Buat Rumah Anda Semakin Menarik Dengan Desain Pintu Kayu Sederhana
#1
Desain Pintu Kayu - Pintu merupakan salah satu poin paling penting di dalam rumah, karena sangat mustahil rasanya jika ada rumah tanpa pintu. Berbicara masalah pintu rumah, berikut ini ada beberapa inspirasi desain pintu rumah yang keren-keren yang saya kutip dari vamele.com.

Meski desain pintu dibawah ini berbahan dasar kayu sederhana, tapi cukup bisa memberikan kesan mewah, menarik serta memiliki nilai seni yang tinggi. Penasaran seperti apa desain pintu tersebut? yuk simak gambar-gambarnya berikut ini:

Bagaimana? Desain pintu yang terbuat dari kayu dibawah ini sangat unik dan keren bukan?

[Image: desain_pintu-20170508-editor-001.jpg]

Pintu kayu yang satu ini bisa berguna sebagi rak buku. Unik dan menarik kan?

[Image: desain_pintu-20170508-editor-002.jpg]

Meski sederhana, tapi desain pintu rumah ini cantik dan unyu.

[Image: desain_pintu-20170508-editor-003.jpg]

Ingin bikin tambah mengesankan? anda bisa memilih pintu rumah dengan desain sederhana seperti dibawah ini

[Image: desain_pintu-20170508-editor-004.jpg]

Ingin memiliki hunian dengan deesain interior yang sesuai dengan karakter dan kepribadian Anda? Bekerja dan berkomunikasi langsung dengan para desainer-desainer profesional pilihan kami? Silakan kunjungi laman berikut: Jasa desain interior dan Arsitak Online
Reply
#2
Benar sekali rumah bisa semakin menarik dengan desain pintu kayu, terlihat sederhana tapi ada ciri khas lawasnya, buat juga atap rumah Anda dengan bahan yang kuat dan sejuk seperti bahan uvpc. Dijamin rumah Anda tidak hanya menarik tapi juga sejuk sepanjang hari karena terbuat dari bahan uvpc.
Jual Atap Rumah yang tahan panas, sejuk serta tahan cuaca untuk atap bangunan perumahan atau industri.
Reply
#3
Pintu rumah kayu memang sangat bagus untuk memberikan kesan mewah, namun pintu kayu memiliki kelemahan yaitu mudah keropos apabila sering terkena air dan urada lembab, jadi akan sanagat tidak cocok jika digunakan untuk pintu kamar mandi atau tempat" basah lainnya.
Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)