Forum Properti - Properti Lengkap Indonesia - Rumah, Tanah, Apartemen, Ruko, Kost, Villa, Gudang, Dll

Full Version: Pertimbangan Lokasi Saat Sewa Kantor
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
[Image: ruang-perkantoran-ilustrasi-_130708235538-358.jpg]

Sewa Perkantoran memang menjadi cara yang sedang banyak ditempuh ketimbang membeli atau membangun di daerah baru. Sewa kantor biasanya juga terletak di daerah-daerah unggulan yang dekat dengan pusat bisnis ataupun jantung kota. Inilah kenapa kemudian sewa kantor semakin berkembang dan banyak dilakukan orang-orang.

Namun Sewa Perkantoran tak hanya seputar memilih kualitas atau fasilitas keseluruhan kantor saja. Selain itu, daerah atau lokasi sewa kantor memegang peranan yang sangat vital. Lokasi kantor haruslah strategis, ideal dan berada di kawasan yang aksesnya mudah ke mana-mana. Usahakan untuk mencari sewa kantor yang berada di daerah yang tidak padat penduduk, tidak berisik dan tidak dekat dengan hingar bingar pusat hiburan. Pertimbangkan kantor yang berada di jantung kota dan punya akses dekat ke restoran dan perbelanjaan. Ini agar semua kebutuhan pegawai kantor bisa didapatkan lewat akses yang mudah ke mana-mana tersebut.

Yang tak kalah penting untuk diingat saat mempertimbangkan lokasi sewa kantor adalah keamanan. Ya, keamanan adalah hal yang sangat penting untuk dijadikan bahan pemikiran. Pastikan bahwa kantor yang anda sewa memang benar-benar aman di mana tak pernah terjadi peristiwa kriminal di daerah tersebut. Keamanan yang solid dan tinggi harus ada dalam persyaratan sebelum anda memilih lokasi sewa kantor yang ideal.
Bila sudah memenuhi syarat keamanan, maka anda sekarang bisa menikmati suasana kantor baru yang tentu strategis lantaran lokasinya yang bagus dan punya akses banyak. Selamat berkantor!
kami juga melayani layanan sewa ruang meeting.

___________________
Paket Ruang Meeting Jakarta
Jakarta Head Office: +6221-66690778
Memilih lokasi yang bagus memang salah satu pertimbangan untuk kantor, karena lokasi yang baguspun akan memadai fasilitas disekitarnya seperti transportasi, minimarket/supermarket, tempat pembelanjaan (re:mall) dan jantung kota. Tapi kadang ada sih gan, lokasi strategis tapi langganan macet, jadi serba salah juga :')
undefined
Nah saya setuju, lokasi pemilihan sewa kantor/lease office space itu adalah hal terpenting. Saya pikir Jakarta ini memang layak dijadikan sebagai distrik bisnis karena memang banyak memiliki lokasi office space yang strategis dan ini sangat menguntungkan.
Tapi baiknya lihat juga tempat / ruangan yang akan disewa menjadi kantor. Apakah itu nyaman untuk ditempati atau tidak hehe Pastikan kenyamanan karyawan kantor Anda itu nomor 1 Smile
Kalau lokasi sih memang harus dipertimbangkan dong, soalnya kan ini menyangkut peluang bisnis juga yang nantinya bisa berdampak sama keuntungan bisnis, misalnya pilih yang lokasinya strategis seperti di jakarta Selatan atau Jakarta Pusat, dan lain-lain.
Lokasi kantor memang penting sih, dismaping itu supaya lebih nyaman lagi harus bisa pintar menata ruangan kantor supaya proporsional dan nyaman, misalnya ukuran dan model furniture kantor yang disesuaikan dengan ukuran ruangan kantor.
Reference URL's