Forum Properti - Properti Lengkap Indonesia - Rumah, Tanah, Apartemen, Ruko, Kost, Villa, Gudang, Dll

Full Version: Kenali Tabungan Multiguna dan Tabungan Pendidikan dari BSB
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Bank Syariah Bukopin memang bisa menjadi bank yang tepat untuk tujuan menyimpan atau menginvestasikan dana. Bank ini menawarkan sejumlah produk tabungan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Ada tabungan untuk haji, tabungan untuk melatih pelajar agar pintar menabung dan lain sebagainya.
Bagi Anda yang menginginkan manfaat lebih, bisa memilih Tabungan Multiguna dan Tabungan pendidikan yang memberikan proteksi asuransi jiwa gratis. Tabungan ini dijalankan berdasarkan akad mudharabah mutlaqah yang artinya dana yang disimpan nasabah boleh diamnfaatkan oleh bank bukopin dan nasabah akan memperoleh nisbah atau bagi hasil sesuai akad yang disepakati.
Sebelum memilih transaksi syariah ini, Anda harus mengetahui dulu ketentuan yang berlaku. Tabungan Multiguna dan Tabungan pendidikan ditujukan bagi perorangan. Setoran awalnya bisa mulai dari Rp 100 ribu – Rp 5 juta. Sedangkan untuk jangka waktu kontrak tabungannya bisa satu sampai 18 tahun. Jenis tabungan BSB ini bebas biaya administrasi bulanan dan bebas biaya premi asuransinya.
Untuk bisa memilihnya, setiap nasabah wajib mempunyai tabungan iB atau Giro iB. Pencairan dana dari Tabungan Multiguna dan Tabungan pendidikan hanya bisa dilakukan ketika kontrak sudah berakhir. Jadi, pikirkan secara matang sebelum mengambil tabungan ini. Kalau Anda memang sudah mempunyai usaha yang matang dan pendapatannya bisa untuk menabung, maka ambil saja produk tabungan ini.
Reference URL's